Senin, 16 Agustus 2010

.

OPTION TRADING

Anda masih awam tentang Option Trading ???

Ingin Berinvestasi di Option tetapi belum mengetahui dasar-dasar dan trik Option…???
.
Bukalah cakrawala pemikiran anda
tentang jenis investasi ini, melalui CD tutorial Option berbahasa Indonesia… dengan .. bahasa yang lugas, informative dan komunikatif bahkan jika anda baru baca option dari web ini………

.Untuk dapat memahami option tidak sedikit orang mengikuti seminar ataupun Short Course dengan biaya jutaan rupiah hanya untuk mempelajari dasar dari Options Trading (opsi Saham).
.
.
Disini akan anda temukan sebagian besar dari Dasar Options Trading (opsi saham), sehingga Anda dapat memutuskan apakah Options Trading (opsi saham) adalah bidang Anda dan apakah anda ingin melanjutkan terlebih jauh atau tidak.
.
Karena Options Trading (opsi saham) sangat kompleks sehingga berbahaya jika anda tidak memahami sepenuhnya. Para Option Traders membutuhkan pemahaman yang kuat tentang Dasar Option Trading bahkan sebelum berpikir akan cara untuk menghasilkan uang dari Options Trading (opsi saham). Pada CD tutorial ini akan dijelaskan semua pengetahuan dasar dari Options Trading (opsi saham) yang Anda butuhkan untuk memulai….!
.
.Dasar Options Trading

Options Trading (opsi saham) adalah alat finansial favorit para penanam modal ritel kecil di seluruh dunia dalam beberapa dekade ini. ..
. .
Option Trading (opsi saham) memberi peluang penanam modal dengan dana yang sangat kecil mendapatkan keuntungan yang sangat besar, yang besarnya bahkan tak sebanding dengan dana yang ditanam dan mengendalikan saham yang sebenarnya terlalu mahal untuk dimiliki.
.
Sebenarnya, ada banyak Guru Option Trading yang telah berhasil menciptakan rekening jutaan dollar hanya dengan modal $20.000 atau $50.000. Pada kenyataanya, Anda dapat memulai Option Trading bahkan jika Anda hanya mencadangkan $80 saja! Options Trading juga menciptakan sebuah dunia baru dari berbagai kemungkinan dimana kelebihan dari Stock Options sebenarnya terletak di kemampuan yang serbaguna dan fleksibel.
.
. .
Anda dapat melalukan trade options untuk mendapatkan keuntungan dan juga sebagai perlindungan dan merubah arah portfolio anda dengan cepat dan mudah. Sebagai tambahan Options Trading sekarang ini boleh dikatakan sebagai investasi yang tengah marak-maraknya ini di Indonesia, apabila Anda adalah seorang yang awam dengan Options dan merasa tertarik, Anda dapat belajar lebih jauh disini, melalui sebuah CD tutorial berbahasa Indonesia yang lugas, informative dan komunikatif bahkan jika anda seorang yang sangat awam dibidang option.
... .
CD ini berisi tutorial Option seperti :
1. Dasar-dasar Option.
2. Strategi bertrading Option
3. Analisis Option
4. Beberapa link yang akan anda butuhkan untuk
kesuksesan Trading Option anda
..
Dengan CD tutorial Option ini, anda dapat mengulang hal-hal yang belum anda pahami tentang Option kapanpun dan dimanapun Anda menginginkanya, sehingga anda akan medapatkan pemahaman lebih mengenai Option tanpa harus menghabiskan biaya dalam jumlah besar.
..
Lalu…Berapa nilai investasi yang anda butuhkan untuk mendapatkan seluruh CD tutorial ini? Nilai yang logis adalah jutaan rupiah…walaupun demikian, anda bisa mendapatkannya dengan investasi yang jauh lebih ringan...
.
seharga Rp175.000,- .
.. .
Perlu anda ketahui, ini adalah harga saat ini. Harga ini akan terus kami naikan, seiring dengan terus meningkatnya permintaan.
.;;.











Tidak ada komentar:

Posting Komentar